Perjuangkan Hak Masyarakat

Aprinelli,SH caleg partai Golkar Dapil 2Bagi wanita muda bernama lengkap  Aprinelly, SH terjun kedunia politik ini bukan hanya iseng belaka. Namun, politisi dari kaum gender ini ingin duduk dikursi DPRD Benteng, karena benar – benar ingin memperjuangkan hak masyarakat, yang selama ini belum dirasakannya. Baginya, terkadang hak rakyat terlupakan dan tersingkirkan demi kepentingan perorangan.
“Kalau saya, ingin memperjuangkan hak maka nekat ingin berpolitik,” tegasnya.
Aprinelly yang berlatar belakang jebolan sarjana hukum ini, siap mendampingi masyarakat yang berbenturan dengan persoalan hukum. Jika dirinya terpilih menjadi wakil rakyat. Pendampingan ini diberikan wanita energik ini gratis. “Saya mendampingi masyarakat terkait persoalan hukum tanpa harus dibayar,” cetusnya.
Oleh sebab itu untuk mewujudkan perjuangan ini, Aprinelly berharap seluruh masyarakat di Benteng, khususnya di wilayah dapil 2 (Pondok Kelapa – Pondok Kubang) mendukungnya dirinya yang mencalon melalui Partai Golkar. Soalnya, tanpa dukungan masyrakat, perjuangan yang sudah dirancangnya dengan matang tersebut akan sia – sia saja.(111)