Perioritaskan Pertanian dan Kelautan

Dirhansono; Caleg Demokrat

Dirhansono calegSALAH seorang calon anggota DPRD Bengkulu Tengah dari Partai Demokrat, Dirhansono SE MSi memprioritaskan pengembangan sumber daya alam (SDA) yang ada di Bengkulu. Seperti di bidang pertanian dan kelauatan. Dirhansono mengaku prihatin dengan  tatacara petani dan nelayan di Benteng masih menggunakan cara tradisional yang hasilnya hanya cukup kebutuhan sehari-hari.
“Benteng merupakan kabupaten termuda di Provinsi Bengkulu. Untuk mempercepat pembangunan, tentu harus dimulai dari segala lini,¬† mulai dari pertanian hingga mengoptimalisasikan hasil laut,” katanya.
Selain itu, ia juga berkomitmen memperjuangkan aspirasi rakyat seperti pembangunan infrastruktur yang memadai, agar masyarakat tidak lagi terhmbat dengan akses transportasi yang sulit dilalui.
“Di samping mengoptimalisasikan potensi daerah, kita juga akan burusaha untuk mengaet APBN agar turun ke Benteng, karena untuk membangun daerah tidak cukup hanya mengandalkan APBD saja, namun besar atau kecilnya bantuan dari pemerintah pusat memiliki pengaruh yang besar untuk membangun daerah yang baru berdiri itu,” tukasnya doses di salah satu PTS di Bengkulu ini.(400)