Perioritaskan Pendidikan & Kesehatan

Elita; Caleg DPRD Kota

Elita SETINGGINYA biaya pendidikan dan kesehatan di Kota Bengkulu menimbulkan keprihatinan mendalam bagi calon DPRD Kota, Elita SE. Ia pun memiliki komitmen akan berjuang sesuai dengan tugas, fungsi dan kewenangannya agar biasa pendidikan dan kesehatan di Kota Bengkulu menjadi lebih terjangkau dan berkualitas.
“Kesehatan dan pendidikan adalah kebutuhan dasar masyarakat yang perlu diperhatikan oleh para wakil rakyatnya. Saya akan memperjuangkan kedua persoalan ini agar pendidikan dan kesehatan di Kota Bengkulu semakin berkualitas dan dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat,” ujarnya.
Selain memperioritaskan pendidikan dan kesehatan, wanita kelahiran Bengkulu 12 Desember 1965 ini juga akan berusaha keras memperjuangkan derajat kaum perempuan.
Menurutnya, kesetaraan gender merupakan hal yang mutlak dan tidak perlu lagi wanita dipandang sebelah mata oleh kaum laki-laki.
“Selama ini wanita masih dipandang sebagai mahkluk yang lemah dan sehingga ruang geraknya cukup dibatasi, padahal sebagai warga negara wanita juga memiliki hak yang sama dengan kaum laki-laki,” tuturnya. (400)