Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkot Serahkan Bantuan Pengembangan Masjid

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tepat pada peringatan Isra’ Mi’raj 1439 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Sabtu (14/04/18), Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun merayakan Isra’ Mi’raj bersama jamaah Masjid Baitur Rahman Jalan Timur Indah Raya Kota Bengkulu.

 

Selain merayakan Isra’ Mi’raj, kedatangan Penjabat Walikota pada acara yang dijadwalkan mulai pada pukul 8 pagi itu juga untuk menyerahkan bantuan dana dari Pemerintah Kota Bengkulu untuk pengembangan masjid. Dalam kesempatan itu, Penjabat Walikota Bengkulu juga meletakkan batu pertama pengembangan masjid tersebut.

“Untuk pengembangan Masjid Baitur Rahman, Pemerintah Kota siap membantu dana Rp 10 juta dan semen 100 sak. Secara pribadi saya sekeluarga juga ingin menyumbang Rp 5 juta,” ujar Budiman Ismaun.

Selain itu, Budiman Ismaun juga sedikit mengulas tentang Isra’ Mi’raj. Dihadapan para jamaah masjid yang hadir ia mengulas tentang perintah shalat 5 waktu yang diterima Nabi Muhammad SAW saat perjalanan Isra’ Mi’raj. Untuk itu, Budiman Ismaun mengingatkan agar para jamaah tidak meninggalkan shalat 5 waktu. (ibe)