Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Bengkulu Suguhkan Pelayanan Spesial

Bengkulu, bengkuluekspress.com– Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bengkulu, memberikan pelayanan berbeda dari hari biasanya. Ruangan pelayanan kantor BPJS dihias dengan meriah, serta semua para karyawan mengenakan busana Arabian, dengan mengusung tema “Seribu Satu Malam”.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, M. Imam Saputra, mengatakan, Hari Pelanggan Nasional merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat, bagaimana setiap pelayanan publik harus meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“BPJS Ketenagakerjaan sendiri sudah menjalankannya cukup lama, dalam artian dengan adanya hari pelanggan yang kita peringati setiap tahun, tentu ini menambah, serta semakin meningkatkan pelayanan kita yang sudah baik sebelumnya,” ujar Imam Saputra di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu (4/9/19).

BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tentu dengan memberikan pelayanan yang baik maka memberikan kemudahan bagi masyarakat sehingga hubungan masyarakat dan pemerintah atau BPJS Ketenagakerjaan akan terjalin dengan baik.

Pada kesempatan ini, para peserta dilayani secara langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjan, serta para Kepala Bidang di BPJS Ketenagkerjaan Bengkulu.

Selain memberikan pelayanan yang spesial, BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu juga menyediakan souvenir menarik, makanan gratis dan stand berfoto untuk para peserta yang berkunjung.

Tak hanya itu, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni 4 hingga 5 September 2019. Sedangkan, untuk hari kedua, seluruh karyawan mengenakan pakaian tokoh kartun Disneyland. Harapannya dengan disuguhkannya tema-tema yang menarik ini, hubungan para peserta dan BPJS Ketenagakerjaan akan semakin akrab.

“Kami mengharapkan dengan pelayanan yang diberikan baik, tentu kepercayaan masyarakat kepada BPJS Ketenagakerjaan menjadi lebih baik dan tentunya kami menumbuh kepedulian masyarakat kepada perlindungan,” tutupnya. (Kkj/Prw)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*