Peringati Hari Pahlawan, Mahasiswa Bengkulu Gelar Aksi Simpatik

aksi simpatik hari pahlawan

BENGKULU, bengkuluekspress.com РMahasiswa Institute Agama Islam (IAIN) Bengkulu menggelar aksi simpatik dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 . Koordinator Aksi, Muklis mengajak  seluruh masyarakat di Indonesia untuk berdiri tegap dalam mewujudkan kebangkitan dan kemajuan Indonesia.

“Dengan peringatan hari pahlawan kami menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk berdiri teguh untuk tanah air dan bersatu untuk kemajuan Indonesia,” katanya Selasa (10/11/2015).

Beberapa poin tuntutan aksi simpatik yang digelar mahasiswa pagi ini adalah, Pertama dengan hari pahlawan sebagai Momentum untuk kembali pada semangat perjuangan para pahlawan yakni Pancasila dan UUD 1945, Kedua menyampaikan kepada pemimpin yang sedang diberikan amanah untuk berjuang bagi kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan bagi seluruh bangsa Indonesia.

Dalam aksi simpatik yang digelar di Simpang Lima, Kota Bengkulu ini diiringi dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Padamu Negeri dan mengheningkan Cipta, tampak mahasiswa juga menggelar orasi dan menyampaikan tuntutannya. (Dil)