Peringatan HPN di Lebong : UKW, Pelantikan Pengurus dan Baksos

ERICK/Bengkulu Ekspress RAPAT : Rapat antara pihak PWI Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Lebong untuk mensukseskan peringatan HPN tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Lebong.
ERICK/Bengkulu Ekspress RAPAT : Rapat antara pihak PWI Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Lebong untuk mensukseskan peringatan HPN tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Lebong.

LEBONG, Bengkulu Ekpress – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25 hingga 28 April 2018 ini, selain diisi dengan kegiatan tes Uji Kompetisi Wartawan (UKW) hingga pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebong, juga diisi hiburan hingga bakti sosial (Baksos).

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antony SH MH mengatakan, selain kegiatan HPN yang telah dijadwalkan, juga akan digelar berbagai kegaitan lainnya.

“Kita tidak menyangka jika nantinya akan dilaksanakan berbagai kegiatan tambahan, maka ini kami sangat mendukungnya,” jelasnya, ketika melaksanakan rapat bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H Mirwan Effendi SE MSi bersama panitia dan OPD di jajaran Pemkab Lebong.

Sementara Sekda Lebong, H Mirwan Efendi SE MSi menambahkan, bahwa kegiatan tambahan yang dilaksanakan dalam pelaksanaan HPN tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Lebong merupakan wujud dari Pemkab Lebong untuk mensukseskan acara. “Bila perlu kegiatan HPN di Lebong adalah kegiatan yang paling meriah di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya mengajak, seluruh OPD, swasta dan masyarakat Lebong dapat ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan HPN tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lebong yang akan di mulai dari tanggal 25 hingga 28 April 2018.

“Kita ingin memberikan kesan kepada semua bahwa pelaksanaan HPN di Lebong berjalan sukses,” sampai Sekda. (614)