Perindo Targetkan 4 Kursi di DPRD Provinsi Bengkulu

RIO/Bengkulu EkspressBEKALI CALEG: Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan dalam kegiatan pembekalan caleg partai Perindo se-Provinsi Bengkulu, Rabu (13/3).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menargetkan 4 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.  Untuk mewujudkan hal tersebut, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo diminta berjuang maksimal. Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, seluruh Caleg Partai Perindo agar berjuang secara maksimal guna meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres tahun ini.

“Kita lakukan konsolidasi kepada DPP untuk memaksimalkan suara serta mempermudah para Caleg untuk berjuang,” kata Hary Tanoesoedibjo saat berkunjung ke Bengkulu, Rabu (13/3).

Terkait untuk pemenuhan kuota perempuan di parlemen, Hary Tanoesoedibjo melihat perempuan dan laki-laki saat ini bisa dikatakan sama sehingga peluangnya pun sama. Sehingga Partai Perindo tidak melihat perbedaan diantara pemilih tersebut.”Ya tentunya perempuan dan laki-laki itu sama, jaman sekarang gak ada perbedaan, ke depan perempuan harus ikut juga dalam pembangunan, sosial, politik, ekonomi dan kebudayaan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi SIP mengatakan, sebanyak 320 dari 500 orang Caleg Perindo se-Provinsi Bengkulu yang mengikuti proses konsolidasi ini diharapkan berjuang dan memaksimalkan pencapaian suaranya untuk meraih kemenangan di Dapilnya masing-masing.”Kita berharap Caleg kita bisa menang di Dapilnya masing-masing,” tuturnya.

Terkait target kemenangan, pihaknya berharap pada Pileg 2019 ini bisa meraih 4 kursi. Untuk meraih hal tersebut pihaknya berharap agar Caleg dari Partai Perindo berjuang untuk kepentingan rakyat dan Indonesia.”Pesan dan target kita, Partai Perindo ini tidak lain untuk membuat Indonesia sejahtera. Target kita tidak muluk-muluk. Sebelum pembekalan dari Ketum tadi, seperti yang saya sampaikan, DPR RI satu kursi, dan strateginya seperti yang disampaikan Ketum. Untuk DPRD Provinsi target kami minimal empat kursi,” tutupnya.(999)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*