Pergoki Teman Selingkuhi Istrinya, Penjual Sayur Keliling Ini Mengamuk

FOTO IST/BE – Pasangan selingkuh yang digerebek di kawasan wisata Kemumu Arga Makmur, Jumat (15/11) siang.

ARMA JAYA, bengkuluekspress.com – Pagar makan tanaman istilah inilah yang tepat ditujukan kepada SH, warga Kepahiang. Dia nekat selingkuh dengan NS, yang merupakan istri temannya sendiri berinisial DI (36), warga Gunung Selan, Arga Makmur Bengkulu Utara, yang merupakan penjual sayur keliling.

Hal tersebut diketahui setelah DI melakukan penggerbekan kedua sejoli tersebut di wisata Palak Siring Kemumu Kelurahan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat siang (15/11).

Kejadian ini sempat menghebohkan dan membuat gaduh serta memancing perhatian warga setempat dan pengunjung tempat wisata, sebab tidak hanya perdebatan antara DI dengan SH, tetapi DI mengamuk dengan menghancurkan mobil milik SH.

Kendaraan mobil pick up milik SH mengalami kerusakan yang cukup berat, kaca depan mobil pecah dipukul oleh DI.

Ketika dikonfirmasi salah seorang warga setempat Hadi, yang menyaksikan langsung kejadian tersebut mengaku sempat kaget dengan kejadian keributan antara seorang wanita dan dua orang lelaki, yang ternyata keributan tersebut merupakan aksi penggerebekan yang dilakukan suami sang perempuan. Aksi kekerasan fisik sempat terjadi, namun dirinya yang melihat kejadian itu mencoba untuk melerai.

“Awalnya kaget kami bang, melihat salah seorang laki-laki (DI) seperti kerasukan memukuli perempuan dan teman lelakinya. Serta menghancurkan mobil yang di gunakan teman perempuan tersebut. Pas kami tahu perempuan tersebut isterinya kami menilai hal yang wajar, karena ketika di gerebek kedua pasangan selingkuh itu terlihat santai tanpa merasa telah melakukan dosa besar,” kata Hadi.

Hadi pun menambahkan, beruntung warga lainnya melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak Kepolisian. Hingga aksi yang dilakukan DI bisa dikendalikan oleh pihak Kepolisian yang tiba di tengah-tengah keributan itu.

Kemudian, kedua sejoli langsung diamankan pihak Kepolisian beserta sang suami yang tidak bisa menahan emosi tersebut. Ketika digelandang ke mobil polisi, sang perempuan mengenakan pakaian dan jaket levis biru dan celana coklat panjang. Sementara, sang lelaki (SH) mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu hitam dengan celana pendek sembari menyandang tas.

“Beruntung polisi cepat sampai, sehingga keributan yang sempat mengundang perhatian pengunjung dan warga setempat ini, dapat segera di redakan dan kedua pelaku serta sang suami yang menggerebek, dibawa ke kantor polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Dodi, salah satu kerabat DI (sang suami,red), yang juga ikut mendampingi DI melakukan penggerebekan, mengaku sudah menaruh curiga atas tingkah laku teman dari keluarganya tersebut. Dengan adanya kejadian ini semuanya menjadi jelas.

“Sekarang semuanya sudah jelas, padahal awalnya saya hanya menaruh curiga dengan tingkah laku dari temannya DI ini dan istrinya. Namun, dengan adanya kejadian ini tidak lagi ada yang tersembunyi,” terang Dodi.

Ketika dikonfirmasi pihak Polres BU Kasat reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, SIK belum memberikan komentar apapun, baik dihubungi via pesan singkat maupun telepon seluler.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*