Pergi Cuci Motor, Warga Bungamas Tewas

SELUMA TIMUR, BE-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di jalan raya di Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur. Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Marwan (40) warga Kelurahan Bungamas Kecamatan Seluma Timur ditabrak Yamaha RX King dengan kecepatan tinggi. Akibatnya pengendara Beat, Marwan menemui ajalnya.
Kejadian itu bermula ketika Marwan berangkat dari rumahnya di Bungamas ke tempat pencucian sepeda motor di Sembayat. Jarak dari rumah korban dengan cucian tersebut hanya sekitar 300 meter. Ketika korban akan masuk ke lokasi cucian, motor dibelokkan ke arah kanan. Dalam waktu bersamaan tiba-tiba di jalan lintas Tais-Bengkulu itu, datang sepeda motor RX King yang dikendarai oleh pengemudinya begitu kencang. Hingga motor Beat pun tertabrak dengan begitu kerasnya.
Akibatnya, korban terhempas ke aspal dengan tanpa menggunakan helm. Pengendara RX King yang masih belum diketahui identitasnya karena masih dikejar polisi itu, juga terhempas ke aspal. Namun karena memakai helm sang pengendara Motor King itu pun selamat, lalu mengamankan diri dari amukan massa. Setelah kejadian, Marwan mengalami pecah kepala di bagian belakang itu dilarikan ke RSUD Tais, lalu di rujuk ke RSMY Bengkulu.
Peritiwa lakalantas maut tersebut terjadi Sabtu (22/9) sore Marwan menghembuskan nafas terakhir sesaat setelah tiba di RSMY Bengkulu. Jasad korban dikebumikan di TPU Bungamas siang kemarin. Kapolres Seluma AKPB PL Gaol SIK melalui Kasat Lantas Iptu N Adhi Wibowo membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, kasus tersebut masih dalam penyelidikian. (444)