Pergantian Tahun Baru Lomba Nasi Kunyit

TAIS, BE- Pemerintah Kabupaten Seluma merayakan malam pergantian tahun, dengan menggelar lomba nasi kunyit (Jambar). Peserta lomba adalah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan  Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD).
“Malam pergantian tahun ini sengaja dibuat beda sehingga tidak monoton. Warga juga dapat berbaur. Serta menjadi catatan tersendiri bagi pemda Seluma berbenah,”  tutur Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH.
Kegiatan ini juga, agar seluruh SKPD dapat saling berbaur dan menjaga kekompakan. Acara malam tahun baru juga diisi hiburan, yakni bernyanyi dan berjoget bersama, antara petinggi Bumi Serasan Seijoan. “Memang untuk tahun ini perayaan malam pergantian tahun dihelat dengan cara berbeda dari tahun sebelumnya. Yakni dengan acara dan program yang lebih sederhana,” kata bupati.
Sampainya, jika tahun 2014 nanti, ia menuturkan selaku kepala daerah akan berupaya maksimal memperbaiki kekurangan. Seperti akses jalan dan infrastruktur desa. Untuk itu, pada tahun 2014 nanti, kami akan berupaya optimal memperbaikinya.
“2014 mendatang merupakan merupakan tahun pembangunan infrastruktur,”tegasnya. (333)