Pererat Tali Silaturahmi Lewat Festival Motor Laki

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepada motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu, bersama dengan Astra Honda Motor (AHM) menggelar Festival Motor Laki di Wahana Surya, Pasar Pedati, Bengkulu Tengah dari 27 sampai dengan 28 April 2019.

Ini tahun pertama di selenggarakannya festival motor laki yang di adakan oleh Astra Motor Bengkulu dan AHM, dengan konsep kegiatan para komunitas terkhususnya Honda Street Fire Club Indonesia Bengkulu (HSFCI).

Adapun kegiatan Festival Motor Laki sendiri meliputi Camping Ground selama 1 malam. Kemudian HSFCI dan komunitas motor Honda lainnya menggelar Rolling City dengan mengsung konsep dandanan yang macho dan trendy sesuai dengn tema yaitu Festival Motor Laki.

 

 

Adapun kegiatan malamnya adalah sharing diskusi tentang komunitas, dan setelah sharing komunitas acara BBQ dan menghidupkan api unggun sebagai acara puncaknya pada malam itu. Sedangkan untuk acara pagi minggu Festival Motor Laki ini juga mengadakan Games Outbond dengan di pimpin langsung oleh team Outbond dari pihak Wahana surya.

“Kegiatan ini berlangsung selama satu malam. Dengan harapan lewat kegiatan seperti ini bisa memperat kembali anggota club dan hubungan Astra Motor Bengkulu ke semua komunitasnya. Agar selalu bekerjasama dalam hal apapun, baik secara sponsorship maupun partnership. Dan meningkatkan kembali keakraban diantara semua anggota komunitas khususnya motor Sport kita yaitu Honda CB150R,” terang Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu. Crystian David.

Target awal peserta Festival Motor Laki ini sendiri awalnya 60 anggota tetapi yang datang hanya sebagiannya. Dikarenakan Bengkulu pada saat ini terjadi bencana banjir yang melanda di seluruh Provinsi Bengkulu. (ibe/rls)