Pererat Silaturahmi, Unihaz Halal Bihalal

1
1. Aprizal/Bengkulu Ekspress :
HALAL BIHALAL : Keluarga besar Universitas Prof Dr Hazairin SH Bengkulu menggelar halal bi halal yang diselenggarakan, Rabu (11/7) di aula lantai 3 gedung rektorat unihaz Bengkulu.

BENGKULU,Bengkulu Ekspress – Keluarga besar Universitas Prof Dr Hazairin SH (Unihaz) Bengkulu, menggelar kegiatan halal bihalal. Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi civitas akademika Unihaz ini diselenggarakan di aula lantai 3 gedung Rektorat Unihaz Bengkulu, Rabu (11/7). Dihadiri Ketua Yayasan Semarak Bengkulu, Ketua Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu, seluruh wakil rektor dan seluruh para dekan dan pembantu dekan serta segenap jajaran dosen, serta staf pegawai di Unihaz Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unihaz Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr Heni Aprianty MSi menyampaikan sambutannya, kegiatan ini momen kita untuk saling meningkatkan hubungan tali silahturahmi civitas akademika Unihaz dengan kerja keras dan semangat kebersamaan.

“Acara halal bihalal di Unihaz menjadi tradisi rutin setiap tahun. Lewat acara ini kita bisa saling memaafkan. Halal bihalal ini juga bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh civitas akademika untuk membangun Unihaz Bengkulu ke depan,”ucapnya.

Menurut Heni, sebagai perguruan tinggi swasta pertama di Provinsi Bengkulu, harus didukung dan menghasilkan SDM yang tidak hanya memiliki intelektualitas yang tinggi namun juga kreativitas dengan kerja keras dan semangat kebersamaan. Ini juga harus menjadi spirit dan tema utama yang akan mengawal seluruh perjalanan kemajuan Unihaz Bengkulu kedepan sesuai dengan motto kita ”Unihaz Always Give the Best,” tegasnya.

Heni optimis, dengan potensi SDM yang handal, Unihaz Bengkulu bisa semakin maju dan memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Bengkulu.

“Dengan SDM yang handal Insya Allah Unihaz Bengkulu akan mampu menghasilkan output baik hasil penelitian maupun pengabdian masyarakat yang diakui kontribusinya. Dan lebih utama lagi adalah menghasilkan lulusannya yang mempunyai kompetensi dan daya saing nasional maupun global,” tambahnya. (Cik6)