Pererat Silaturahmi, Korem 041 Gamas Taklukan PWI Bengkulu di Lapangan Hijau

Foto/ BE – Laga persahabatan antara Korem 041 Gamas dengan PWI Bengkulu, Jumat (18/9).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam rangka meningkatkan kemitraan dan sinergitas, Korem 041 Gamas dengan para wartawan di Kota Bengkulu menggelar olahraga sepak bola di lapangan Stadion Semarak Sawah Lebar, Jumat (18/9).

Danrem 041 Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan, kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media.
Dirinya mengapresiasi atas dukungan dari para wartawan yang selalu aktif menginformasikan setiap kegiatan Korem 041 Gamas kepada publik.

“Dengan kegiatan seperti ini yang rutin di gelar kita harapkan semakin meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban antara TNI khususnya jajaran Korem 041 Gamas dengan insan pers di Bengkulu,” kata Yanuar.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bengkulu Zacky Antony memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga hubungan silaturahmi antara jajaran Korem 041 Gamas dengan wartawan terjalin lebih baik lagi.

Zacky menambahkan, para wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, tetap berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik dan objektif, sehingga karyanya memberikan manfaat bagi semuanya.

Sementara itu pertandingan persahabatan yang berlangsung 2 kali 30 menit tersebut dimenangkan oleh Korem 041 Gamas dengan skor akhir 10-0. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*