Pererat Silaturahmi dengan Bersepeda

CURUP, BE – Bank Bengkulu Cabang Curup Minggu kemarin (14/10) mengadakan acara Fun Bike And Advanture Bike yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai club sepeda yang ada di Rejang Lebong serta para karyawan Bank Bengkulu yang berasal dari berbagai kabupaten.

Acara yang dimulai dari Kantor Bank Bengkulu Cabang Curup yang berada di Jalan S Sukowati Curup dan finish di Desa Seguring Kecamatan Curup Utara ini turut dihadiri Direktur Pemasaran Bank Bengkulu H. Mulyadi Ismail, Direktur Umum H. Antoni Aris, Pemimpin Cabang Bank Bengkulu dan karyawan se – Propinsi Bengkulu serta masyarakat sekitar mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup Maizarwati, SH, MM saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan para karyawan Bank Bengkulu serta nasabah setia kami.

“Awalnya ini merupakan acara interen kami namun mengingat antusias masyarakat Rejang Lebong cukup tinggi dengan olah raga ini makanya kita juga mengundang masyarakat untuk turut serta,” kata Mai.

Dalam acara ini para peserta terbagi 2 kelompok, ada kelompok Fun Bike yang didominasi oleh ibu – ibu dan anak – anak dengan rute tidak terlalu jauh dan susah serta kelompok Advanture Bike yang diikuti oleh anggota club sepeda yang ada di Rejang Lebong yang sengaja diundang dengan maksimal anggota yang diutus 10 orang. ” Kita juga menyediakan puluhan hadiah doorprize serta 4 sepeda sebagai hadiah utama,” terang Mai.

Acara Fun Bike dan Advanture Bike ini merupakan pertama kali dilaksanakan oleh Bank Bengkulu Cabang Curup dan tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan kembali digelar dengan peserta umum, tentunya dengan berbagai doorprize yang lebih banyak. ” Sengaja kita tempatkan lokasi Finish di tepi sungai di Desa Seguring agar para peserta bisa lebih santai dengan suasana yang hijau dan udara yang sejuk tentunya hiburan kami siapkan untuk menghilangkan kepenatan,” tambahnya. (rl1)