Percepat Kemajuan Daerah

Babulhairien; Calon DPD

ir. Babulhairien, ABLAMBANNYA kemajuan Provinsi Bengkulu bila dibandingkan dengan provinsi lain, menimbulkan keprihatinan mendalam bagi Ir Babulhairien AB. Karena itu, ia merasa terpanggil untuk berkontribusi membangun daerah melalui kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.
Menurut Babul, tidak sepantasnya Bengkulu tertinggal, karena Bengkulu juga memiliki potensi dan kekayaan daerah melimpah yang tak kalah dengan daerah lainnya. Untuk itu, bila ia diberikan amanah untuk duduk di Senayan, maka ia berkomitmen mendorong percepatan kemajuan Provinssi Bengkulu agar bisa mengejar ketertinggalan dan mensejajarkan diri dengan daerah lain.
“Selain mendorong percepatan pembangunan, secara kelembagaan saya juga akan menampung dan menjembatani aspirasi masyarakat Bengkulu untuk dibawa di tingkat nasional,” kata suami dari Plt Ketua KPU Kota, Dra Sri Martini ini.
Untuk mewujudkan hal tersebut, ia akan berkantor di Bengkulu. Hal ini dilakukan untuk mempermudah penyerapan aspirasi masyarakat dan untuk mempermudah akses informasi apa yang dibutuhkan masyarakat dan daerah ini agar bisa berkembang.
Untuk itu, ia mengharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat Bengkulu agar apa yang ia cita-citakan untuk membangun Bengkulu menjadi yang lebih baik dapat menjadi kenyataan. (400)