Percantik Rumah dengan Shunda Plafon

04102011_plafon_PVCSELEBAR, BE – Keberadaan plafon rumah tak hanya sekadar menutupi bagian atas rumah. Tapi kini sudah menjadi gaya dan menentukan keindahan rumah. Salah satu interior plafon yang lagi tren saat ini adalah produk Shunda Plafon. Material bangunan modern karena sangat praktis, ekonomis dan tahan jangka panjang. Selain itu desainnya elegal, stylist dan modern.

Bagian Marketing Shunda Plafon  Bengkulu, Mely menuturkan  Shunda Plafon adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan. Plafon ini merupakan inovasi terbaru plafon dan dinding PVC di Indonesia. Penggunaan plafon ini sudah dilakukan diberbagai perumahan, masjid,  kantor pemerintahan hingga rumah sakit.

“Plafon ini tahan terhadap  air. Jika genteng bocor, maka air rembesan tidak akan menyebabkan plafon jadi lapuk atau jamur,” ungkap Mely menegaskan keunggulan lain Shuna plafon juga anti rayap, dan tidak merambat api ( flame retardant).

Shunda Plafon, beber melly  terbuat dari bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi knock down. Ini membuat Shunda Plafon mudah dibongkar pasang dan didesain sesuai dengan keinginan.”Plafon ini juga mudah dibersihkan. Hanya dengan sedikit  deterjen dan air, plafon atau panel dinding yang kotor bisa menjadi bersih  dan mengkilap kembali,” ucapnya.

Soal warna dan corak yang ditawarkan juga banyak pilihan. Begitu  juga dengan model  serta partisinya. Pemilihan warna doff dan glossy  menjadikan plafon tersebut tidak memerlukan pengecatan. Pun begitu pantulan warna ini akan menjadikan ruangan terlihat  lebih mengkilap. ” Dengan pilihan corak dan warna yang menarik siap menyulap setiap ruang anda menjadi elegan, modern dan stylist, ” tukasnya. (247)