Percantik Kuku Dengan Dinar Shine

FOTO IRMA/BE – Winda Herlinda, seorang leader Dinar Shine

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Selama ini bila kita ingin mempercantik kuku umumnya menggunakan kuteks. Dengan pengunaan yang cukup ribet dan bila tak lihai menggunakannya, kuteks yang menempel menjadi tak rapi. Kini hal itu tak perlu terjadi lagi. Bagi yang ingin mempercantik kuku gunakan saja Dinar Shine, alat untuk mempercantik kuku terbaru. Leader Dinar Shine, Winda Herlinda (27) ketika diwawancarai BE, Selasa (28/1) menuturkan, dinar shine alat untuk mempercantik kuku ini berbentuk stik seperti stik es krim. Stiknya dilengkapi gerigi-gerigi yang berguna untuk membersihkan dan mengkilatkan kuku.

Cara memakai Dinar Shine ini cukup digoreskan di kuku beberapa menit hingga kuku telah mengkilat keseluruhannya. Dinar Shine ini tahan selama 2 minggu setelah pemakaian, namun bisa saja tahan sampai satu bulan jika pemakaian teratur seperti seminggu sekali. Hanya dengan menggoreskan stik dari Dinar Shine kuku bisa langsung terlihat mengkilat. Bagi yang ingin mendapatkan Dinar Shine ini bisa datang ke Lapak Kilat Kuku Manicure Expres beralamat di Bencoolen Indah Mall lantai 2 Kota Bengkulu. Lapak kilat kuku ini buka setiap hari pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Untuk pusat Dinar Shine di Bengkulu ini beralamat di Kilo meter 6,5 Kota Bengkulu, Dinar Shine ini telah berdiri di Bengkulu, selama 4 Bulan lamanya. Dengan 4 Bulan ini lapak kilat kuku manicure expres telah menghabiskan 5 ribu buah stik. Namun untuk sekarang penjualan menurun, karena sebagian orang hanya ingin memakai jasa Dinar Shine di lapak dan tidak membeli stiknya.

“Dinar Shine dijual dengan harga Rp 98 ribu, namun biasanya harga normal nya Rp 144 ribu, potongan harga Dinar Shine ini hingga akhir Januari saja. Namun jika Anda memakai jasa Dinar Shine di lapak sepuluh jari hanya Rp 10 ribu” tambahnya

Lapak Kilat Kuku Manicure Expres setiap harinya bisa menjual stik Dinar Shine mencapai 15 stik. Namun untuk jasa pemakaian langsung di lapak bisa sampai 15 orang untuk setiap karyawannya, sedangkan Dinar Shine yang di BIM ini memiliki 8 karyawan namun setiap harinya selalu di rolling untuk menjaga lapak nya.

Stik Dinar Shine ini mudah digunakan dan dibawa kemana-mana bisa dimasukkan dalam dompet atau cukup dimasukkan dalam saku baju atau celana. Sehingga tidak menyusahkan jika Anda ingin kuku tetap tampil mengkilau saat berpergian. Dengan adanya Alat Dinar Shine Kilat kuku Manicure Expres ini memudahkan Anda untuk mempercantik kuku, sehingga Anda tidak bersusah payah meluangkan waktu untuk pergi ke salon.(Mg5)