Perbaikan Jalan 500 Meter

RUSAK Nampak stanlis yang nampak tak dirawat dan dijaga, seharusnya diperuntukan untuk pedagang kini rusak parah (rofi be) Camat Kaur Tengah SukmaKecamatan Kaur Tengah saat ini membutuhkan perbaikan jalan sepanjang 500 meter, khususnya Desa Penyandingan disana ditemukan jembatan yang rusak parah. Padahal lokasi jalan dan jembatan tersebut menghubungkan sebuah sekolah SDN 02 Kaur Tengah, siswa terpaksa melintasi jembatan sepanjang 10 meter melintasi sungai Kaur Tengah. Makanya dalam Musrembangcam pihaknya meminta perbaikan jalan dan jembatan, jika tidak maka aktifitas siswa akan terganggu.

“Itulah keputusan Musrenbangcam Kaur Tengah bahwa pembangunan jembatan dan jalan menjadi prioritas di Desa Penyadingan. Kita harapkan adanya pembangunan tahun ini,” ujar Camat Kaur Tengah Sumawati Ssos, kemarin.

Dikatakanya, jalan rusak ditambah jembatan yang reyot, sehingga cukup membahayakan khususnya siswa yang sering sekali melintasi jembatan tersebut. Makanya masyarakat Kaur Tengah sangat mengkwatirkan jembatan tersebut.”Pihak desa penyandingan sudah berapa kali mengusulkan proposal untuk pembangunan jalan dan jembatan, namun hasilnya belum juga ada pembangunanya. Makanya kita harapkan bisa dipenuhi pembangunan tersebut tahun ini,” harapnya.(823)