Perangkat Desa di Mukomuko Diswab, Pelayanan Tutup

Foto IST/ Foto Kades Marga Mukti saat dilakukan Pengambilan sample Swab oleh Tim kesehatan dari Puskesmas Bumi Mulya, Kecamatan Penarik, Selasa (19/2).

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Sebanyak sembilan orang perangkat desa Marga Mukti, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu harus menjalani uji tes Swab. Hal ini, dikarenakan ada salah seorang perangkat desa setempat yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

“Ya benar, salah seorang perangkat desa kami dinyatakan terpapar covid. Makanya seluruh perangkat desa harus Swab tes, hari ini mengambil sampel Swab,” kata Kades Marga Mukti, Marwanto saat di konfirmasi kemarin.

Lanjut Kades, untuk sementara waktu, pelayanan di kantor desa akan ditutup selama isolasi mandiri sampai menunggu hasil swab keluar.

“Pelayanan di kantor desa sementara tutup, karena seluruh perangkat menjalani isolasi mandiri, sampai keluar hasil Swab,” katanya.

Kades berharap hasil swab ..seluruh perangkat Desa Marga Mukti ini negatif, dan bisa kembali melayani masyarakat di kantor desa.

“Pengambilan sampel Swab di lakukan di Puskesmas Bukit Mulya, muda-mudahan hasilnya negatif. Seluruh perangkat desa sehat dan bisa kembali melayani masyarakat,” demikian Marwanto.(end)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*