Perangkat Desa di Kabupaten Bengkulu Tengah Diduga Tewas Dibunuh

 

Bakti/BE
Keluarga duka mendatangi RSUD Benteng untuk membawa jenazah ke rumah duka, Kamis (1/7) sore.

BENTENG, BE – Peristiwa tragis terjadi di Desa Lubuk Unen Baru, Kecamatan Merigi Kelindang, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Kamis (1/7) siang. Warga setempat yang juga Perangkat Desa, Supran Erlandi (45) diduga tewas dibunuh.

Mengalami luka tusukan di beberapa titik, diantaranya, luka pada lengan tangan kanan, luka robek punggung tangan kanan, luka tusuk di punggung, luka tusuk di dekat tulang rusuk, luka robek di betis kiri, luka robek di pergelangan tangan dan luka robek di paha atas sebelah kiri.

Korban yang bersimbah darah langsung dilarikan ke RSUD Benteng untuk mendapatkan perawatan intensif. Hanya saja, setiba di RS sekitar pukul 15.00 WIB, korban sudah tak lagi bernafas (meninggal dunia). Korban diduga meninggal saat diperjalanan menuju RSUD akibat kehabisan banyak darah. Sesaat setelah meninggal dunia, korban langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarga.

Kepala Desa (Kades) Lubuk Unen Baru, Wirahadi ketika dikonfirmasi masih belum bisa memberikan keterangan secara detail mengenai kronologis dan penyebab kematian perangkat desanya.

“Ya, memang benar dia perangkat desa kami. Korban ditemukan di samping kantor desa dan dalam kondisi terluka parah,” kata Wirahadi.

Informasi didapat, korban diduga ditusuk oleh warga setempat. Bahkan, beberapa minggu lalu perkelahian antara korban dan terduga pelaku juga pernah terjadi hingga mengakibatkan korban dirawat di RS. Sedangkan, pelaku berhasil melarikan diri. Belum diketahui secara pasti motif pelaku nekat membunuh korban. Saat ini, anggota Sat Reskrim Polres Benteng dan dibantu dengan anggota Polsek Taba Penanjung masih mencari keberadaan pelaku.

“Pelaku masih diburu,” kata Kapolres Benteng AKBP Ary Baroto SIK MH, melalui Waka Polres, Kompol Abdu
Arbain. (135)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*