Perampokan di Minimarket Simpang Bumi Ayu Terekam CCTV

FOTO IST/BE – Perampok menggunakan senjata diduga Senpi di minimarket simoang Bumiayu Kelurahan Kampung Melayu Kota Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Aksi perampokan terjadi di minimarket Alfamart simpang Bumi Ayu, Minggu malam (3/5) dijalan RE Martadinata 2 Kota Bengkulu.

Aksi perampok tersebut terekam CCTV yang ada di dalam toko. Pelaku beraksi dengan menggunakan senjata yang diduga senpi kemudian menodongkan ke pelayan kasir. Pelaku saat kejadian dilakukan oleh satu orang berpakaian serba hitam menggunakan masker dan menggunakan helm.

Dikatakan salah satu pegawai toko mengatakan, bahwa kejadian pukul 23.30 WIB saat toko hendak tutup datanglah pelaku tersebut yang hendak beli rokok tak lama kemudian menodongkan senjata dari dalam tas hitam yang disandangnya kemudian meminta uang yang ada di dalam laci kasir. Karena tidak mau ambil resiko pegawai langsung memberikan uang tunai yang ada dilaci Rp 4,8 juta.

“Kerugian materi sekitar Rp 4,8 juta. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut, sudah kita laporkan ke Pihak Kepolisian,” ujar salah satu pegawai yang tak mau di sebutkan namanya, Senin (4/3).

Kapolsek Kampung Melayu AKP Dodi Cahyadi terkait peristiwa perampokan mengatakan saat itu kondisi Alfamart dalam keadaan tutup sebagian dan lampu depan mati, sedangkan petugas Alfamart sedang melakukan bersih-bersih didalam.

“Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti berupa rekaman CCTV,” jelas Kapolsek. (CW1)