Peraih Prestasi MTQ Tingkat Provinsi Dapat Reward

FOTO BERSAMA: Wabup BS foto bersama dengan peraih prestasi MTQ tingkat Provinsi usai penyerahan Reward, Selasa (8/12).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Para Kafilah peserta Musabaqah Titawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi tahun 2020 mendapat perhatian dari Pemda Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya mereka diberikan reward atas prestasi yang mereka raih.

“Piagam dan uang pembinaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi Pemda BS kepada peserta yang telah mengharumkan nama BS,” kata wakil Bupati BS, H Rifai Tajudin SSos usai menyerahkan secara simbolis reward tersebut di kantor Bupati BS, Selasa (8/12).

Dikatakan Wabup, reward tersebut sebagai ungkapan terima masih atas perjuangan para kafilah selama mengikuti MTQ. Dirinya berpesan agar tidak berhenti belajar dan terus semangat dalam berlatih, sehingga bisa terus meningkatkan prestasi dan membawa harum nama daerah Bengkulu Selatan di masa mendatang.

“Teruslah berlatih, tingkatkan prestasi, dan jangan berhenti berusaha. Semoga perjuangan Bapak Ibu di ajang MTQ Provinsi menjadi amal ibadah. Bagi yang baru pulang ikut MTQ Nasional di Padang, meskipun belum ada kafilah kita yang jadi juara. Jangan patah semangat, Insya Allah pemerintah daerah akan terus mensupport,” demikian Wabup. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*