Penyebaran Covid-19 di Benteng Kian Meluas, Lagi 7 Warga Positif

Sekda Benteng Edi Hermansyah SSi MSc PhD

BENTENG, bengkuluekspress.com – Penyebaran virus korona (Covid-19) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kian meluas. Setelah beberapa hari lalu ada penambahan 25 orang warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, penambahan kasus kembali terjadi. Dari hasil rilis Dinkes Provinsi, Selasa (15/12) 7 warga Benteng kembali dinyatakan positif Covid-19. Terdiri dari 3 orang laki-laki dan 4 orang perempuan.
Hanya saja, hingga sore belum ada keterangan resmi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Benteng terkait indentitas dan alamat warga yang terkonfirmasi positif. Baik itu Kepala Dinkes Benteng, Ns Gusti Miniarti SKep MH ataupun Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan, dr Herry Kurniawan belum bisa dikonfirmasi.

Menyikapi terus bertambahnya kasus Covid-19 di Kabupaten Benteng, Sekda Benteng, Edi Hermansyah SSi MSc PhD mengingatkan, kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati. Sekda berharap agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan (Prokes) demi mencegah penularan Covid-19.
“Silahkan saja beraktivitas di luar rumah, akan tetapi jangan lupa memakai masker, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan,” imbau Sekda.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*