Penyaluran BLT DD Tahap Dua di Desa Gardu Diapresiasi Camat

Kepala Desa Gardu saat menyalurkan BLT DD tahap 2

Bengkulu Utara, bengkuluekspress.com – Setelah sukses menyalurkan BLT DD sebelumnya, Pemerintah Desa Gardu Kecamatan Armajaya Bengkulu Utara, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua.

Kepala Desa Gardu l, Supriadi megatakan, penyaluran BLT DD ini merupakan penyaluran bulan ke dua di tahun 2021. Selain dari penyaluran BLT DD alokasi dana desa juga diperuntukan untuk pembangunan fisik yaitu pembangunan rabat beton sepanjangan 1 km.

“Penerima BLT DD Desa Gardu ada 9 KPM dan penyaluran BLT DD tahap dua ini merupakan penyaluran pertama bulan ke dua di Kecamatan Arma Jaya. Dan kita doa kan semoga laporan penyaluran BLT DD Desa Gardu tidak ada masalah sehingga pencairan tahap ke tiga bisa secepatnya diproses. Selain dari penyaluran BLT DD hari ini kita juga akan melakukan kegiatan titik nol pembangunan jalan rabat beton,” Jelas Supri, Rabu (22/4).

Sementara itu Camat Kecamatan Arma Jaya Hartono, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Gardu sebagai desa pertama yang sudah menyalurkan BLT DD untuk tahap dua di Kecamatan Arma Jaya.

“Kami mengapresiasi atas prestasi kinerja perangkat desa yang telah merealisasikan pencairan BLT DD tahap 2. Kami berharap BLT DD yang telah disalurkan ini dapat membantu ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini,” harap Hartono.(cw1/adv)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*