Penutupan Dekan Cup Fakultas Tarbiah dan Tadris

 

IMG_5142Bengkulu BE, Universitas IAIN Bengkulu melalui Fakultas Tarbiah dan Tadris kemarin (02/11/2014) menggelar penutupan Dekan Cup yang dilaksanakan di halaman kampus IAIN Bengkulu. Tentu tak sedikit mahasiswa yang hadir dalam acara ini .sekitar 300 orang sangat antusias dalam penutupan Dekan Cup tersebut.

Dalam pergelaran penutupan Dekan Cup ini juga dihadiri Dr.zubaedi, M.Ag. M.pd Dekan fakultas Tarbiah dan Tadris dan Wakil Dekan tiga Mus Mulyadi M.pd .

Acara yang dibuka jumat (30/10) itu, mengadakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya yaitu Stand up comedi,Duta pendidikan ,Kaligrafi , Pentas music dan Kuis Rangking 1.

Kepada Be Dr.zubaedi, M.Ag. M.pd mengatakan,, “ Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa dalam rangka untuk mempertinggi rasa solidaritas , Sportifitas agar nantinya bisa menjadi acuan pembinaan di fakultas .

”Saya juga menginginkan agar acara Dekan Cup ini bisa terselenggara setiap tahunnya itu dikarnakan mahasiswa itukan harus dibekali dengan lifeskil imbuh Zubaedi.”tentunya zubaedi juga mengharapkan agar di tahun berikutnya acara Dekan Cup ini bisa lebih baik dan ditingkatkan lagi  seperti menambah jumlah perlombaannya,agar seluruh mahasiswa bisa mengembangkan potensi dalam dirinya tutup Zubaedi” (ans)