Pentol Nona, Baso Aci, Makanan Hits Kalangan Anak Milenial

 

 

Mi’rojul/BE
Salah satu karyawan pentol nona Desti Windasari (23)

BENGKULU, BE – Baso Aci, salah satu makanan yang sedang hits dikalangan anak millenial saat ini. Apalagi saat ini masih jarang kita jumpai. Salah satu tempat tongkrongan yang menyediakan baso aci yaitu Pentol Nona milik Theresia Devi (23).
“Disini kita menjual baso Aci, dan juga banyak menu lainnya yang memang banyak dimintai masyarakat. Dari awal rasanya tidak berubah karena bumbunya diambil dari luar kota Bengkulu,” ujar salah satu karyawan Desti Windasari (23) saat diwawancarai BE Jum’at (19/2)


Usaha bakso Aci pentol mana ini merupakan usaha yang berada di jalan Padang jati ratu samban kota Bengkulu yang baru berdiri selama 6 bulan.

Untuk menarik minat konsumen selain baso aci di sini juga ada sate taichan, soto bakso, sate kulit, ceker mercon, pentol mercon, dengan berisi topping mie, makaroni, kerupuk, pilus, siomay kering, pentol, cikua, fishball, jamur, sosis, crab stick, damping, otak-otak dan juga di sini juga ada pentol kuah. “Di sini menunyabanyak dan juga harganya terjangkau dari Rp 15.000 sampai Rp 50.000,” katanya.

Selain makanan di sini juga menyediakan banyak berbagai minuman yang harganya dari Rp 5.000 sampai Rp 15.000 dengan berbagai varian rasa seperti es teh, lemon tea, leci tea, Thai tea, green tea latte, coklat latte dan taro latte.
Usaha ini memiliki 9 orang karyawan yang bekerja secara shift dari pagi sampai sore. usaha ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Selain itu keuntungan dalam usaha ini terbilang besar. “pembeli dari semua kalangan dan paling banyak biasanya anak muda,” jelasnya.
Rasa dan harga yang terbilang terjangkau membuat pembeli datang , bahkan masyarakat selalu berdatangan ke usaha Baso Aci Pentol nona ini. (MG2)