Pentingnya Jaga Imunitas, Dewi Coryati Resmikan Sarana Olahraga Rekreasi

FOTO IMAN/ BE -Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Bengkulu Dewi Coryati meresmikan mencoba menggunakan sarana olahraga rekreasi (fitness outdor) di Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu, Senin (7/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Bengkulu Dewi Coryati meresmikan sarana olahraga rekreasi (fitness outdor) di Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu, Senin (7/12). Sarana ini sendiri merupakan bantuan dari Kementerian Kepemudaan dan Olahraga (Kemenpora) RI yang kedepannya akan diusahakan akan didirikan di Kelurahan lainnya.

Peresmian tersebut juga dihadiri Walikota Helmi Hasan dan Ketua DPRD Kota Bengkulu Supriyanto. Alat fitnes tersebut diharapkan dapat berguna masyarakat untuk meningkatkan stamina untuk memberi perlawanan tubuh atas paparan wabah covid-19.

“Dijaman pandemi covid-19, olahraga di luar ruangan sangat direkomendasi. Dilakukan disaat masa sekarang, peningkatan imun tubuh sangat diperlukan. Sarana olahraga ini bebas digunakan masyarakat karena ini fasilitas umum. Kita bagi tugas ya, masyarakat menjaga, kami yang memperjuangkan,” jelasnya.

Ia menambahkan, tahun depan pihaknya bakal kembali mengusulkan ke pemerintah pusat untuk penambahan alat fitnes ini di kelurahan lain di Kota Bengkulu. Selain mempunyai manfaat untuk kesehatan, sarana olahraga ini juga dapat memelihara keeratan silaturahmi di masyarakat agar bisa bahagia.

“Ya karena kebahagiaan itu penting di jaman pandemi ini, karena jika kita bahagia, bisa menguatkan imun tubuh kita,” tutup Dewi. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*