Pensiunan ASN Dapat Bantuan Kursi Roda dari Pemkot dan PT Taspen

FOTO IST/ PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) Bengkulu bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahkan bantuan 10 unit kursi roda terhadap pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (21/04).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) Bengkulu bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahkan bantuan 10 unit kursi roda terhadap pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan tersebut berlangsung di guest house, Masjid At-Taqwa, Rabu (21/04). Kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT Taspen ke-58.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Branch Manager PT Taspen Bengkulu Fanny Yudha Widyanto menyerahkan langsung kursi roda tersebut kepada para pensiun atau anggota keluarga. Dedy pun mengapresiasi langkah PT Taspen dalam mewujudkan kebahagiaan di tengah masyarakat melelui penyerahan kursi roda untuk para pensiun atau anggota keluarganya.

“Atas nama Pemkot, Walikota dan Wakil Walikota, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk PT Taspen atas dedikasi, gerakan sosial dan hal lainnya yang sudah terbukti dan benar adanya. Semoga diumur ke-58, PT Taspen terus memberikan suatu gerakan-gerakan yang memberikan kebahagiaan untuk masyarakat, terkhususnya para pensiunan,” ungkap Dedy.

Sementara itu, Branch Manager PT Taspen Bengkulu Fanny Yudha Widyanto mengungkapkan bahwa pemberian bantuan sudah dilakukan kedua kalinya dilakukan. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas support dan kerjasama yang terjalin baik antara PT Taspen dan Pemkot Bengkulu.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para pensiunan ASN dan sudah dilakukan untuk kedua kalinya dan semoga dapat bermanfaat. Sesudah penyerahan simbolis ini, kami siap melakukan penyerahan dari rumah ke rumah, semuanya sudah dipersiapkan. Semoga gerakan ini menjadi kebaikan dan keberkahan selama bulan ramadan dengan memberikan bantuan-bantuan kepada orang yang membutuhkan,” katanya. (Imn)