Pensiun, Guti Ingin Mengabdi di Madrid

Jose Maria Gutierrez atau akrab disapa Guti akhirnya memutuskan gantung sepatu. Lantas, apa rencana mantan bintang Real Madrid itu setelah pensiun?
Guti memutuskan pensiun pada usia 35 tahun. Klub terakhir yang dibelanya adalah Besiktas pada 2010-2011. Di bursa transfer musim panas lalu, Guti sebenarnya mendapat tawaran dari sejumlah klub Inggris dan juga River Plate. Namun, Guti nampaknya sudah mantap dengan keputusannya mengakhiri karier sepakbola.
Usai pensiun, Guti berharap dirinya mendapat kesempatan untuk mengabdikan dirinya kepada klub tercintanya Real Madrid.
“Saya berencana untuk menjadi pelatih tim junior Madrid dan saya menyukai melatih para pemain muda di Real Madrid. Ini adalah harapan terbesar saya,” tutur Guti dikutip Football-Espana.
“Saya ingin mengajarkan dan menanamkan nilai-nilai Real Madrid kepada anak-anak, terutama sejak saat ini di mana saya punya banyak waktu luang, setelah memutuskan tidak bermain lagi,” pungkasnya.
Guti merupakan pemain asli Madrid, karena lahir di Ibu Kota Spanyol tersebut. Guti mengawali kariernya bersama Real Madrid C pada 1994 dan promosi ke tim utama El Real 1995. (net)