Penjual Sabu ke Oknum PNS Pemprov Berhasil Ditangkap

Dir Res Narkoba Polda Bengkulu AKBP Roh Hadi

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tim DitRes Narkoba Polda Bengkulu melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pengedar atau penjual sabu kepada oknum PNS Pemprov Bengkulu.

Setelah berhasil diamankan, dari keterangan diketahui pengedar tersebut berinisial RK (34) warga Jalan Musium kel. Tanah Patah Kota Bengkulu.

Direktur Narkoba Polda Bengkulu AKBP Roh Hadi S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa benar teman tersangka penjual sabu kepada BH sudah ditangkap dan diamankan bersama barang bukti sebuah ponsel.

“Dari ponsel tersangka RK ini kita dapati chat atau komunikasi antara RK dengan BH untuk melakukan transaksi serta bukti transfer,” ujar AKBP Roh Hadi, Jumat (17/4).

Sementara itu, untuk kronologi kejadian bermula ketika tertangkapnya saudara BH, Rabu sekitar pukul 17.00 WIB di Jln. Indra Giri Kelurahan Padang Harapan, kemudian dilakukan interogasi, sehingga diketahui BH membeli sabu dari RK.

Selanjutnya anggota melakukan penangkapan ketika RK ingin mengantarkan narkotika yg diduga jenis sabu ke TKP pada pukul 19.30 WIB. Kedua tersangka tersebut sudah dibawa ke Mapolda Bengkulu dan dimintai keterangan. (CW1)