Penjual Masker Dadakan Laris Manis

 

Zulmi (50) penjual masker di Jalan Sumatra, Suka Merindu

BENGKULU, BE – Ditengah pandemi covid-19 ini, untuk mencegah penularan covid-19 harus mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah memakai masker. Masker sangat berguna bagi masyarakat yang ingin keluar rumah.”Karena di tengah maraknya covid-19 ini, saya jualan masker dan banyak warga yang membeli, tidak pernah sepi, jualan ini juga saya buka mulah dari jam 08.00 – 17.00 WIB, ” kata Zulmi (50) di Jalan Sumatra, Suka Merindu pada BE Selasa (17/11).

Zulmi mengaku menjual masker dengan harga beragam mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. Bahkan, teringkali memberi diskon kepada konsumen jika membeli masker dengan jumlah banyak.

“Saya menjual masker dengan harga beragam tergantung konsumen membelinya dalam jumlah banyak, kadang saya jualnya Rp 10 ribu per tiga buah dan juga tergantung kualitasnya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, masker ini saya buat sendiri misalnya terbuat dari bahan batik dan ada juga yang dibeli dari grosir di Bengkulu ini misalnya masker skuba dan masker kesehatan.

“Saya membeli masker dari grosir di bengkulu perlusin isinya 12 buah dengan harga bermacam – macam tergantung kualitasnya mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 24 ribu per lusin,” tutupnya.(mg5)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*