Penjahat Pecah Kaca Gasak Laptop

RIO/Bengkulu Ekspress PECAH KACA: Polisi melakukan olah TKP kejadian pecah kaca mobil milik Bintoro karyawan PT Indofood di Jalan Meranti Kelurahan Sawah Lebar, Jumat (14/9/2018).
RIO/Bengkulu Ekspress PECAH KACA: Polisi melakukan olah TKP kejadian pecah kaca mobil milik Bintoro karyawan PT Indofood di Jalan Meranti Kelurahan Sawah Lebar, Jumat (14/9/2018).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Penjahat pecah kaca mobil, Jumat siang (14/9/2018), kembali beraksi di wilayah hukum Polres Bengkulu, tepatnya di ruas Jalan Meranti, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Kali ini yang menjadi korban Bintoro (38), warga Air Sebakul, salah seorang karyawan di PT Indofood di Kota Bengkulu. Dalam kejadian pecah kaca tersebut, pelaku berhasil menggasak 1 unit laptop, dan beberapa dokumen penting yang ada dibangku bagian depan sebelah kiri mobil korban.

Berdasarkan data terhimpun Bengkulu Ekspress, kejadian tersebut berawal dari korban berhenti dan memarkirkan mobil miliknya jenis Toyota Avanza B 1901 PZZ di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian korban langsung ke Masjid Baitul Atieq melakukan salat Jumat yang lokasinya yang tidak jauh dari parkiran mobil tersebut. Korban mengetehaui kaca mobil miliknya itu pecah seusai melakukan salat Jumat.

“Saya setiba di mobil melihat kaca mobil ini sudah berserakan. Saya melihat dalam mobil tas saya yang berisikan laptop dan dokumen penting sudah tidak ada, sementara uang Rp 500 ribu yang ada di mobil tersebut masih utuh, yang hilang hanya tas beserta dengan isinya,” tutur Bintoro saat ditemui Bengkulu Ekspress di TKP, Jumat (14/9/2018).

Kapolsek Ratu Agung Inspektur Satu (Iptu) Todo Rio melalui Kanit Buser Polres Bengkulu Inspektur Dua (Ipda) Alexander, saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan laporan kejadian tersebut. Begitu mendapat langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP. Sementara untuk pelaku dalam kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan anggotanya yang dibackup anggota Reskrim Polres Bengkulu.

“Ya, memang ada kejadian pecah kaca itu. tetapi untuk pelaku masih dalam proses penyelidikan kita. Intinya pelaku masih dalam proses pengejaran kita,” demikian imbuhnya. (529)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*