Penjabat Sesda Kota Minta Proyek Pengerjaan Jalan dan Bangunan Segera Diselesaikan

FOTO IMAN/ BE – Kondisi pembangunan gedung fraksi DPRD Kota Bengkulu sudah sekitar 80 persen selesai.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Penjabat Sesda Kota Bengkulu, Bujang HR meminta agar Dinas PUPR segera menyelesaikan proyek-proyek jalan dan bangunan. Mengingat batas waktu 22 Desember tinggal menghitung hari. Termasuk pembangunan gedung fraksi di DPRD Kota Bengkulu yang diminta selesai tepat waktu.

Bujang menjelaskan, batas waktu pengerjaan proyek di Dinas PUPR masih menyisakan beberapa hari saja. Untuk itu, alangkah lebih baiknya jika diselesaikan sebelum batas tanggal yang ditentukan.

“Kita sampaikan ke PU agar proyek-proyek pengerjaan di lapangan untuk segera diselesaikan. Mumpung masih ada waktu beberapa hari lagi. Seperti pengerjaan jalan di dalam kota, dan termasuk proyek-proyek pembangunan gedung seperti pembangunan gedung fraksi di DPRD Kota. Karena berhubung waktu sudah sangat mepet sekali saat ini,” jelas Bujang, Jumat (4/12).

Sementara saat ini Dinas PU juga sudah gencar membangun jalan terutama di jalan besar maupun jalan di dalam gang-gang perumahan di 9 kecamatan di Kota Bengkulu. Untuk pembangunan gedung fraksi, berdasarkan pantauan progres pembangunannya sudah sekitar 80 persen selesai. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*