Penjabat Bupati BS Siap Sukseskan Pilkada

KUMPULKAN: Penjabat Bupati BS mengumpulkan para pejabat dan meminta pejabat sukseskan Pilkada.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Penjabat Bupati Bengkulu Selatan (BS), Isnan Fajri SSos MKes mengaku siap mengemban amanah untuk memimpin roda pemerintahan di BS hingga 5 Desember mendatang. Dirinya mengaku siap mensukseskan Pilkada serentak di BS.

“Saya siap mensukseskan Pilkada di BS,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (29/9).

Dikatakan Isnan, untuk mensukseskan Pilkada serentak tersebut, dirinya sudah mengumpulkan semua pejabat di lingkungan Pemda BS, mulai dari kepala dinas, para kabag, hingga para camat. Dirinya memjnta para pejabat tersebut juga dapat mendukung kinerjanya dalam mensukseskan Pilkada.

“Saya harap semua pihak bisa mendukung agar Pilkada di BS bisa berjalan tertib aman dan lancar tanpa ada hambatan,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengimbau kepada semua pasangan calon kepala daerah juga warga BS dapat selalu menerapkan protokol kesehatan yakni selalu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, sehingga ke depan tidak ada warga BS yang terpapar covid-19.

“Saya harap kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai selama pilkada ada warga BS yang tertular Covid-19,” ajaknya.

Dirinya juga meminta semua pejabat dan ASN di lingkungan Pemda BS agar tidak terlibat politik praktis. Sebab jika ada yang terlibat dapat disanksi. Oleh karena itu, dirinya meminta agar semua ASN dan pejabat tetap fokus untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga.

“Saya ingatkan kepada pejabat-pejabat dan ASN agar netral, fokuslah pada pelayanan prima,” imbau Isnan. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*