Peningkatan Jalan Hampir Selesai

Jefryy/BE
Akses jalan Tais – Pasar Seluma – Pasar hampir selesai dikerjakan.

TAIS,BE – Menghabiskan dana sebesar Rp 13 miliar, pengerjaan peningkatan jalan dari menuju Pasar Seluma sudah memasuki tahap akhir. Dimana saat ini para pekerja tengah menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tersisa, dan pada tanggal 12 Desember mendatang seluruh pekerjaan akan selesai dilakukan.



“Kita masih menunggu pihak konsultan dan juga pihak ahli terlebih dahulu. Kalau memang semuanya sudah siap, maka akan segera kita laksanakan serah terima,” tegas Kepala Dinas PUPR Seluma, M Saipullah ST MM kepada wartawan.

Dijelaskannya, pembangunan tersebut benar- benar telah selesai dikerjakan, maka dalam bulan Desember akan segera diserah terimakan. Adapun beberapa item yang telah dibangun, diantaranya peningkatan jalan, pembangunan siring, trotoar khusus pejalan kaki dan lampu penerang jalan. Yang mana pada saat ini sudah terlihat hasilnya, dan sudah dapat dinikmati masyarakat.”Kalau hasilnya sudah dapat dilihat dengan kasat mata, memang tinggal beberapa lagi yang belum selesai, namun dalam waktu dekat ini segera selesai,” tambahnya. (333)