Pengusaha Pelaminan Polisikan Rekan

LAPOR: Pengusaha pelaminan melaporkan rekan seprofesi ke Polres BS.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Julian, Warga Jalan Letnan Tukiran Pematang Bangau, Kota Manna, salah seorang pengusaha pelaminan di Bengkulu Selatan (BS) melaporkan rekan se profesinya, Ad warga jalan SMKN 1, Kelurahan Ibul, Kota Manna ke Polres BS. Pasalnya, dirinya tidak terima nama baiknya dicemarkan bahkan dirinya merasa nyawanya terancam.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiaandri STrk SIK MH didampingi KBO Reskrim, Ipda Priyanto SH mengatakan, dalam laporannya, Etek Julian, panggilan akrabnya mengaku mendapat kata kata yang tidak pantas serta mendapat ancaman pembunuhan oleh terlapor Ad melalui postingan dalam Group KP4 (Komunitas Perias Pengantin dan Pengusaha Pelaminan). Dalam postingannya di group KP4 itu saudara Ad mengatakan kalau pelapor adalah binatang dan mengancam akan menujah (menusuk-red) pelapor. saudara pelapor Julian Warga Jalan Letnan Tukiran Pematang Bangau ini.

“Laporan sudah kami terima dan segera kami tindaklanjuti,” ujarnya..

Julian saat melapor ke Polres BS menceritakan, bahwa kejadian ini berawal dari adanya kedua mempelai warga Kedurang mendatangi terlapor untuk menyewa baju pengantin. Hanya saja, karena baju pengantin yang disediakan terlapor Sanak Pelaminan itu tidak cocok atau tidak pas untuk dipakai oleh kedua mempelai sehingga kedua mempelai mendatangi dirinya untuk menyewa baju pengantin miliknya. Lalu terlapor merasa tidak senang dan menuduh dirinya telah merebut job terlapor.

“Saya tidak terima dengan sebutan terlapor,saya minta diproses hukum,” ujarnya singkat. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*