Pengurus TP PKK Kota Dilantik

IST/Bengkulu Ekspress
Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan foto bersama pengurus TP PKK Kota Bengkulu usai dilantik, kemarin (21/1).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE melantik dan mengukuhan ketua dan pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bengkulu periode 2018-2023 di Balai Kota, Senin (21/1).

Kepengurusan TP PKK dikukuhkan berdasarkan SK Nomor 188 Tanggal 31 Desember 2018. Pengukuhan ditandai dengan penandatanganan naskah pengukuhan dan berita acara oleh Walikota Bengkulu dan Ketua TP PKK Kota Bengkulu, Ny.

Khairunnisa Helmi yang diwakili Wakil Ketua I, Ny. Dian Fitriani Wahyudi. Walikota menyampaikan TP PKK mempunyai peran penting dalam menunjang program Pemerintah Kota Bengkulu 5 tahun ke depan.

“PKK adalah inisiator dalam menghadirkan kebahagiaan, bukan karena besarnya penghasilan keluarga, melainkan ada cinta dalam setiap rumah tangga,” ujar Helmi.

Ia menambahkan, pemerintah hadir bukan hanya sekadar cerita dan APBD Untuk Rakyat bukan hanya sebuah tagline saja. “Tetapi di sini rakyat betul-betul bisa merasakan setiap fasilitas dari APBD. Contohnya, program HD Oto,” papar Helmi. Ke depan, lanjut Helmi, hidayah park akan segera bangun sebagai alun-alun kota, dimana program ini akan menjadi simbol taman kebaikan.

“Orang yang hadir di taman itu kita harapkan mau berbicara dan mendengarkan hal yang baik,” tutup Helmi.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini Kepala OPD, Camat, Lurah, GOW, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan undangan lainnya. (805/rls)