Pengurus DPC PAN se- Kota Bengkulu Dilantik

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu melantik pengurus sembilan DPC se- Kota Bengkulu, Sabtu (20/05/2017)
Ketua DPD PAN Kota Bengkulu melantik pengurus sembilan DPC se- Kota Bengkulu, Sabtu (20/05/2017)

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebanyak sembilan Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) se- Kota Bengkulu dilantik oleh Ketua DPD, Mardiyanti, Sabtu (20/05/2017). Pelantikan yang dilakukan di Halaman Sekretariat DPD PAN Kota Bengkulu tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan.

Sembilan DPC tersebut yakni, DPC Gading Cempaka, DPC Kampung Melayu, DPC Muara Bangkahulu, DPC Ratu Agung, DPC Ratu Samban, DPC Selebar, DPC Sungai Serut, DPC Teluk Segara dan DPC Singaran Pati.

Dalam kesempatan itu, Helmi Hasan yang juga menjabat sebagai Walikota Bengkulu memberikan arahan kepada seluruh kader yang hadir. Ia meminta kepada semua pengurus yang baru dilantik agar bekerja semata – mata untuk kepentingan rakyat.

“PAN didirikan bukan untuk mencapai kemenangan tapi bagaimana dapat memperjuangkan rakyat,” ujar Helmi disambut tepuk tangan peserta.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Mardiyanti meminta kepada seluruh kader untuk bekerja agar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang dapat mengusung Presiden dari PAN.

“PAN harus tetap berjaya sehingga pada pemilu mendatang dapat mengusung Presiden dari PAN,” harapnya.

Setelah pelantikan DPC, di hari yang sama kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting PAN juga dilantik oleh masing – masing Ketua DPC.(Dil)