Pengumuman Hasil Tes CPNS Mukomuko 3 November

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com– Kabar penting bagi seluruh peserta tes CPNS di Kabupaten Mukomuko. Soalnya, pengumuman hasil tes CPNS akan diumumkan tanggal 3 November 2020 mendatang. Sebab hasil perangkingan yang dilakukan Panselnas sudah selesai dan diserahkan ke Pemkab Mukomuko.
“Dalam waktu dekat Plt Bupati diundang BKN pusat. Sedangkan untuk penyerahan hasil tes CPNS Mukomuko oleh BKN direncanakan 3 November 2020 di Mukomuko,” ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Jawoto SPd SE MPd dikonfirmasi BE, Selasa (20/10) pagi.

Menurutnya, perangkingan hasil tes CPNS Kabupaten Mukomuko dilakukan BKN pusat. Nilai yang akan dijumlahkan yakni untuk tes SKB 60 dan SKD 40 poin.
“Hasil ujian SKD ditambah dengan SKB, totalnya dengan nilai 100,” bebernya.

Ia menyebutkan, sebanyak 69 formasi yang akan diisi, jikalau peserta tes CPNS memenuhi nilai tertinggi yang telah ditetapkan BKN. Sedangkan 1 formasi dipastikan tidak terisi, karena ketika pendaftaran tidak ada calon peserta yang memenuhi syarat kelengkapan administrasi. Yakni pada formasi pengolahan, keamanan dan ketertiban dengan kebutuhan pendidikan DIII Sosiologi.
“Satu formasi tersebut dipastikan tidak terisi. Karena saat pendaftaran tidak ada calon peserta yang memenuhi persyaratan,” katanya.

Ia memastikan, dalam penerimaan hingga pengumuman peserta yang dinyatakan lulus nantinya adalah murni dan berdasarkan hasil penilaian yang di rangkingkan BKN pusat. “Silakan seluruh peserta terus memantau tahapan demi tahapan dalam seleksi hingga nantinya akan diumumkan secara resmi,” lanjutnya. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*