Pengumuman 10 Finalis Lomba PIN WTP Terbaik

BENGKULU, BE – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, hari ini pemenang tahap pertama 10 karya terbaik sayembara PIN WTP Provinsi Bengkulu diumumkan. ┬áPada hari Sabtu (3/4) lalu dewan juri telah melakukan penilaian terhadap 108 karya PIN WTP kiriman peserta, dan kemarin dewan juri telah memplenokan 10 finalis karya PIN terbaik tersebut.

”Dewan juri telah menyerahkan hasil penilaian 10 finalis karya PIN WTP terbaik pada panitia sayembara PIN WTP. Besok (hari ini-red) pemenangnya kita umumkan di koran BE. Pembaca dapat melihatnya dipengumuman yang telah dicantumkan di koran BE,” ujar Ketua Panitia Lomba Sayembara Logo PIN WTP, Ade Kurnia, kemarin.

Kepada pemenang diminta mempersiapkan diri untuk mempersentasikan karyanya dihadapan dewan juri tanggal Rabu (7/11) lusa. Pada persentasi ini peserta diwajibkan membawa sendiri peralatannya berupa laptop. Panitia hanya menyediakan in focus. Mengingat spesifikasi dan media pembuatan gambar PIN WTP yang dibuat peserta berbeda-beda. ”Dari kiriman karya PIN WTP yang diterima panitia, peserta ada yang membuat di Corel draw, JPEG, dan lainnya,” kata Ade Kurnia. Saat persentase peserta harus menjelaskan kepada dewan juri makna logo yang dibuat, warna dan garis logo. (red)