Pengguna Meningkat, ATB Manjakan Pengguna Setia Agya

(kan Souvenir dan Voucher Makan Gratis Bagi Pengguna Setia Agya)

BENGKULU, BE – Seiring dengan semakin meningkatnya pengguna Toyota Agya, Agung Toyota Bengkulu (ATB) mengapresiasi dengan berbagi kebahagiaan kepada pemilik Toyota Agya khususnya Anak Muda dengan memberikan hadiah berupa souvenir cantik serta diskon makan khusus hingga 100 persen di beberapa lokasi ‘nongkrong’ kawula muda di Bengkulu.

 

Branch Manager ATB, Meriani  melalui SPV Marketing Agung Toyota Bengkulu Mardiono Badry mengatakan, Promo ini diberikan khusus kepada pemilik Toyota Agya khusus anak muda dimana tim Hunter ATB akan mendatangi tempat-tempat nongkrong Anak muda utnuk memberikan souvenir dan diskon spesial.

“Tim Hunter ATB akan mengunjungi tempat nongkrong anak muda seperti di Aloha Cafe,Trully Cafe dan Eleven Cafe, Surabi Pak Ajat dan tempat Tongkrongan lainnya untuk mendapatkan Souvenir cantik, dan diskon khusus,” jelas Mardy.

Berbagai promo menarik ini sebagai bentuk berbagi kebahagiaan ATB atas semakin tingginya animo masyarakat yang ditunjukkan dengan semakin tingginya jumlah pengguna Toyota Agya di Kalangan Anak muda yang ada di Bengkulu.

“Promo ini sebagai upaya kami berbagi kebahagiaan atas kepercayaan menggunakan Toyota Agya khususnya bagi kalangan anak muda,” sambung Mardy.

Promo yang berlaku hingga akhir bulan Maret 2018 ini diharapkan bisa menjadi kesan tersendiri bagi para pengguna Toyota Agya untuk tetap setia menggunakan Toyota Agya sebagai pilihan tepat utnuk berkendara.

“Kunjungan dari Tim Hunter kami di setiap akhir pekan dengan berbagai promo khusus yang ditawarkan, diharapkan kedepannya mereka bisa terus menjadi pengguna setia Agya,” tukas Mardy.

Salah satu user Agya bernama Dewi mengungkapkan, dirinya sudah cukup lama menjadi pengguna setia Agya. Dirinya mengaku promo ini menjadi kesan tersendiri baginya untuk tetap menjadi  pengguna setia Agya.

“Promo ini sangat menarik dan cocok untuk menyasar kawula muda,” ujar Dewi.

Dewi mengaku sangat puas dengan New Agya yang dimilikinya. Disematkan dengan mesin baru yang menggunakan mesin dual VVTI yg membuat mobil terasa sangat halus dan tarikannya kencang serta power full.

“Agya jauh lebih unggul, Berbeda dengan kendaraan lain miliki teman saya yng sekelas Agya namun belum menggunakan jenis mesin seperti ini,” ujar Dewi.

New Agya ini juga memiliki desain Eksterior yang Sporty dengan TRD design sehingga membuatnya tampil lebih sporty. Dilengkapi dengan fitur keamanan yang juga sangat lengkap sehingga sangat mengutamakan keselamatan.

“Agya ini sudah lulus 4 bintang NCAP ASEAN dengan penyematan 3 point ELR disabuk pengamannya serta penyematan teknologi ABS (Anti Lock Breaking System) yang sangat membantu anak muda agar lebih safety berkendara,” jelas Dewi.

Fitur lain juga dari jenis New Agya ini tentu dilengkapi dengan fasilitas Audio yang
lengkap dan telah dilengkapi dengan Fitur Steering Switch yang akan memudahkan dalam pengaturan audio hanya dari stir kemudi saja.

“Fitur canggih seperti ini tentu hanya ada Di New Agya,” tutur Dewi yang mengaku menggunakan New Agya TRD manual 2017.

Terakhir, Dewi menambahkan, sebagai pengguna Toyota Agya irinya sangat berterima kasih atas perhatian dari Agung Toyota Bengkulu yang senantiasa memberikan perhatian kepada pengguna Agya ini. Selain tampilan yang sporty dan canggih, ATB juga ikut memberikan apresiasi kepada pengguna Agya.

“Bagi rekan-rekan yang berjiwa muda ayo pesan kendaraaan ini sekarang juga karena cocok dengan selera kawula muda ditambah program yang ditawarkan juga sangat menarik,” tukas Dewi.(999)