Penggerebekan di Rumah Raffi Dikira Ada Syuting

JAKARTA — Penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balong I, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) dini hari,¬† berlangsung cukup senyap. Tetangga Raffi banyak yang tidak mengetahui adanya penggerebekan tersebut.”Saya malah menyangka ada syuting. Makanya saya terkejut ketika anak saya ngasih tahu Raffi ditangkap sama BNN,” kata Hasan, salah satu tetangga Raffi Ahmad saat ditemui di Jalan Gunung Balong.

Hasan mengatakan, rumah Raffi  sering ramai dan terkadang memang ada syuting. Namun Hasan tidak mengetahui secara persis apa yang dilakukan di rumah Raffi.

Minggu pagi, Hasan memang melihat banyak orang rumah berkumpul di rumah Raffi. Namun dirinya tidak menyangka kalau orang yang berkumpul itu adalah petugas dari BNN yang ingin melakukan penggerebekan.

“Di rumah Raffi memang biasa ada rame-rame. Tadi pagi juga rame ada sekitar 7 atau 8 orang di luar rumah Raffi, makanya terkejut nonton di TV ternyata itu penggerebekan,” terangnya. (abu/jpnn)