Pengcab di Kepahiang Diminta Rutin Sampaikan Laporan

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Seluruh pengurus cabang olahraga (Pengcab) kepahiang dituntut untuk tdi Kabupaten Kepahiang diminta rutin menyampaikan laporan kepada Disaparpora. Nantinya, dari laporan yang disampaikan ini, akan dijadikan bahan acuan bagi Disaparpora untuk memberikan bantuan atau honor kepada pengurus cabang olahraga tersebut.
Kepala Disaparpora Kepahiang, Tedy Adeba ST mengungkapkan, dari laporan yang akan disampaikan, dapat dilihat bahwa pengcab tersebut benar-benar aktif dalam melakukan pembinaan potensi olahraga di daerah.
“Jadi itu sebagai stimulan, untuk para pelatih agar terus semangat. Selain itu, laporan tersebut adalah bukti bahwa pengcab tersebut benar – benar melakukan pelatihan untuk anak-anak didiknya,” sampai Tedy.
Disisi lain, Tedy juga mengungkapkan, jumlah bantuan yang akan diberikan nantinya tidaklah sama. Hal ini akan mengacu pada prestasi serta potensi yang telah diraih oleh pengcab tersebut.
“Jangan nantinya ada kecemburuan mengenaipembagian dana pembinaan ini, karena kita akan menilai dari kriteria cabornya apakah cabor prestasi, cabor potensial atau cabor yang masih dalam pengembangan,” demikian Tedy. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*