Penganiayaan Wartawan Online di Bengkulu Utara Direkonstruksi

APRIZAL/BE
Tampak Rekon Ulang Kejadian kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Kades terhadap wratwan online, Selasa (1/9)
ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.comĀ  – Terkait dengan, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kepala Desa Suwondo, Desa Batu Raja Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara (BU) terhadap salah seorang wartawan media online, Yusi Hasan pada (13/7) lalu. Dan Kades pun telah ditetapkan jadi menjadi tersangka pada (15/7) lalu. Akhirnya kasus tersebut berlanjut dengan melakukan rekontruksi reka ulang kejadian. Dimana kejadian rekon reka ulang tersebut berlangsung di depan ruangan Satreskrim Polres BU, Selasa (1/9).
Usai pelaksanaan Rekon ulang, KBO Satreskrim Polres BU Iptu M Asnawi yang memimpin langsung Rekon tersebut menyampaikan, bahwa dari hasil reka ulang yang dilakukan terdapat 5 adegan dalam aksi diduga penganiayaan yang dilakukan oleh Kades terhadap Yusi Hasan wrtawan media online di BU.
“Ya, dari hasil tim penyidik pihak Polsek Kerkap yang melakukan rekon ulang kejadian tersebut ada 5 adegan baik dari tersangka, saksi dan korban sendiri,” kata Iptu Asnawi.
Ketika disinggung apa hasil temuan dari rekon ukang kejadian penganiayaan ini, Iptu Asnawi belum bisa menyampaikan hasil tersebit. Dimana untuk hasil ini sendiri yang bisa menentukan hasil dari keputusan sidang.
“Inti rekon ini kita berbicara fakta, dan kami belum bisa menyampaikan. Dari hasil nantinya bisa menentukan dinpersidangan,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*