Pengacara Peduli, Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Foto Hendrik/ BE- Perwakilan Wartawan di Provinsi Bengkulu menerima bantuan masker dari PPKHI Provinsi Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Mewabahnya penyebaran corona virus disease atau covid-19 makin membuat kekhawatiran di tengah masyarakat Bengkulu. Oleh sebab itulah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Provinsi Bengkulu membagikan masker gratis kepada sebagian masyarakat Provinsi Bengkulu.

Ketua DPC PPKHI Provinsi Bengkulu, I Gede Sugiri, SH menyampaikan jika bantuan masker gratis tersebut sebagai wujud kepedulian mereka atas kondisi masyarakat yang cemas dan khawatir atas penyebaran covid-19 ini. Dia berharap masker yang dibagikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah penyebaran wabah virus corona ini,” sampai Gede.

Menurutnya, untuk tahap awal ini memang belum banyak karena memang kondisinya saat ini juga masker juga sulit dicari. Namun kedepan, tidak menutup kemungkinan akan diberikan dalam jumlah yang cukup besar.

Yang menjadi sasaran dalam penyaluran masker gratis ini yakni kepada wartawan, petugas bandara, polisi, ojek online (ojol), petugas Samsat, dan beberapa petugas penyelenggara Bawaslu.

“Kita tahu karena mereka-mereka ini sampai saat ini masih bekerja melaksanakan tugasnya,” tutup Gede. (HBN)