Pendaftar Kepala Bappeda Sepi, A1 dan Staf Ahli Full

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Menjelang ditutupnya pendaftaran lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) posisi lamaran untuk Kepala Bappeda Litbang Kaur, baru dilamar oleh Robi Antomi M Si yang saat ini menjabat sebagai kabag kesra Setda Kaur sementara untuk tiga posisi lain sudah dilamar beberapa peserta. Bahkan untuk posisi Asisten 1 dan Staf Ahli sudah terisikan 6 pelamar. Jika kondisi ini terus bertahan hingga ditutup maka jabatan kepala Bappeda terancam gagal dilelang dan menunggu perpanjangan.

“Sampai hari ini sudah ada enam pelamar, dari jumlah itu baru satu yang melamar kepala Bappeda,” kata Kepala BKD PSDM Kaur Arsal Adlin M Pd, Kamis (29/7).

Dikatakan Arsal, masih ada kesempatan untuk yang lain mengajukan lamaran yakni ditutup hari ini, meski menyisakan satu hari lagi, namun pihaknya yakin pendaftarnya akan mencukupi, sebab salah satu syaratnya minimal ada tiga pelamar yang mengajukan diri melamar dalam satu jabatan yang akan di lelang. Sementara bila melihat dari daftar yang masuk posisi kepala Bappeda dan Dinas PU PR masih kekurangan pelamar.

“Untuk kualifikasi semua yang mengajukan lamaran sudah memenuhi namun tetap akan dilakukan verifikasi berkas nantinya,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, enam pendaftar yang mengajukan berkas itu yakni Drs Sinarudin yang saat ini diberikan kepercayaan sebagai Plt Asisten II, Drs Rolan Haidi plt Kepala Inspektorat, Ismawar Hasdan, ST menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PU PR, Robi Antomi, M.Si Kabag Kesra, kemudian Marsuli SPd MPd Plt Staf ahli dan terakhir Helmi SPd MPd salah satu ASN dari luar daerah Kaur. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*