Pendaftar CPNS 848 Orang

TAIS, Bengkulu Ekspress– Pendaftar CPNS di Kabupaten Seluma, selama 8 hari ini meningkat. Jumlah pendaftar mencapai 848 orang pelamar.

Terdiri dari pendaftar formasi Keperawatan sebanyak 34 orang, tenaga teknis sebanyak 485 orang. Sedangkanuntuk pendaftar tenaga guru mencapai 329 orang.

“Untuk berkas sendiri itu baru ada 34 berkas yang sudah sampai di BKPSDM. Sedangkan, untuk penerimaan berkas sendiri bisa dikirimkan melalui PO BOX 123.Seluma melalui PT. POS,” ujar Kepala Dinas BPSDM Seluma Ikwan Effendi SSos melalui Kepala Bidang Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Pegawai BKPSDMSeluma Nurlin kepada BE.

Pelaksanaan tes CPNS ini sendiri nantinya akan digelar di LPTIK Universitas Bengkulu (UNIB, yang juga diikuti sebanyak tujuh kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu, terkecuali Kabupaten Mukomuko. menyelanggaran tesCPNS sendir berlokasi di kabupaten itu sendiri.



“Tes di unib yang pastinya dikenakan biaya dengan nilai Rp 50 ribu peserta. Biaya tersebut ditanggung oleh APBD kita, Namun, tetap kita menunggu jumlah real peserta pelamar CPNS Seluma untuk menentukan jumalah anggarantersebut,” jelas Nurlin.

Sekretaris BKPSDM Seluma Elian Suhardi mengimbau bagi peserta CPNSSeluma, agar segera melakukan pendaftaran, walapun sampai saat ini jadwal Seluma, agar segera melakukan pendaftaran, walapun sampai saat ini jadwal terakhir pendaftaran nelum ada.

Menginmgat ini dilakukan sebelum juga jaringan semakin ngadat.”Kalau sudah memenuhi syarat silahkan langsung mendaftar. Jangan sampai santai dulu. Nanti ditakutkan jadwal terkahir pendaftaran mendadakkeluar,” ujar Elian.

Ditambahkannya, setelah masa akhir pendaftaran nantinya, juga akan diberikan
waktu selama tujuh hari oleh BKN, untuk masa sanggahan, jika ada permasalahandan perbaikan.”Nanti kita diberikan waktu tujuh hari masa sanggahan, apa bila ada permasalahan perbaikan dan TMS,” imbuh Elian. (333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*