Penantian Tiga Tahun Irwansyah

SETELAH tiga tahun tertunda, album terbaru Irwansyah akhirnya rampung. Rencananya, album kedua setelah Soliter pada 2008 itu akan dirilis usai Lebaran. Dia menggarap album itu bersama musisi bertangan dingin, Melly Goeslaw.

”Banyak musisi yang terlibat di sini. Salah satunya Melly Goeslaw. Kebetulan Melly yang mengerjakan album ini sama Anto Hoed. Musiknya Anto yang buat,” ungkap pria kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985 seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (11/7).

Album yang masih dirahasiakan judulnya itu berisi sepuluh lagu. Dua diantaranya adalah lagu religi dan lagu recycle berjudul Selalu untuk Selamanya. Lagu yang dipopulerkan Fatur itu dinyanyikannya bareng sang istri, Zaskia Sungkar. ”Masih belum tahu yang mana yang bakal dijadiin single, lagu yang duet atau yang lain,” katanya.

Sambil menunggu tanggal rilis, Ramadan ini Irwansyah disibukkan dengan syuting sinetron kejar tayang bertajuk Emak Ijah Pengen ke Mekah. Selama ini, dia berusaha menjalaninya satu per satu.

”Memang gantian ya. Kalau lagi nyanyi, konsentrasi di nyanyi. Untuk dunia akting, lagi ada kesempatan untuk menjalani sinetron. Sementara ini akting saja dulu, fokus,” tuturnya. (ash)