Pemuda Tewas Kecelakaan

RIZKY/BE
Barang bukti sepeda motor Bajaj Pulsar, yang sudah diamankan oleh unit Laka Sat Lantas Polres Bengkulu.

BENGKULU, BE – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Sport Centre, Kota Bengkulu, Selasa (2/6) sore. Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit sepeda motor, Bajaj Pulsar nomor polisi BD 2118 EG dan Yamaha Mio nomor polisi BD 4717 CC.

“Kejadiannya kemarin sore, motor Bajaj ini menabrak dari belakang motor Mio kemudian pengendaranya terpental. Meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit,” jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Bengkulu, Ipda Arief Abdullah SSos MSi, Kamis (3/6).

Pengendara Bajaj Pulsar Josandri Putra (18) warga Jalan Batanghari, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu, meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami luka dalam parah.

Kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor Bajaj Pulsar warna silver dikendarai korban melaju dari arah simpang Hotel Horizon menuju ke Bencoolen Mall. Berdasarkan dari keterangan saksi, korban mengendari sepeda motor cukup kencang. Sesampainya di sekitaran Sport Center, sepeda motor Bajaj kehilangan kendali, karena di depannya ada sepeda motor Yamaha Mio melaju pelan.

Karena, tidak bisa lagi mengerem, pengendara motor Bajaj langsung menghantam sepeda motor Mio tersebut. Pengendara motor Bajaj langsung terpental dan menghantam aspal. Bagian depan sepeda motor hancur, sementara itu pengendara motor Mio hanya mengalami lecet di bagian kaki.

“Korban ini dari arah simpang Hotel Horizon mengarah ke BIM. Kami menduga korban mengendarai motor kencang sehingga tidak bisa lagi menghindari motor yang ada di depannya,” imbuh Ipda Arief.

Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Bengkulu. Personel Sat Lantas juga sudah melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Saat ini masih dilakukan penyelidikan, pemeriksaan saksi yang melihat kejadian dan korban yang terlibat kecelakaan. (167)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*